Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak - Ketika belajar menggambar, kadang-kadang sulit untuk mengetahui apa teknik yang tersedia untuk seniman, mana yang harus Anda gunakan, dan mana yang Anda tidak harus menggunakan. Cara memegang pensil tampaknya sepele di alam tetapi dapat membuat perbedaan besar dalam gambar Anda dan sketsa.

Dalam artikel ini Anda akan belajar cara yang berbeda untuk memegang pensil dan bagaimana untuk mengadopsi mereka ke dalam praktek gambar Anda. Hal ini penting karena kebanyakan orang tidak menyadari bahwa ada lebih dari satu cara untuk pegangan pensil saat menggambar dan membuat sketsa. Mereka umumnya mengambilnya seperti mereka diajarkan di sekolah untuk menulis. Tapi menulis dan menggambar yang jauh berbeda. Jadi cara Anda memegang pensil Anda harus berbeda juga. Banyak masalah seperti garis menetas dan kegoyangan berasal dari memegang pensil secara tidak benar Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.

Pegangan pertama adalah tripod pegangan dasar. Ini adalah teknik yang mereka ajarkan anak-anak di sekolah. Ini mungkin salah satu yang sama yang Anda gunakan untuk menulis. Anda pegangan pensil dengan ibu jari, telunjuk, dan jari tengah untuk membentuk tripod atau segitiga. tripod ini biasanya didukung oleh jari manis Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak dan jari kelingking. pegangan memungkinkan pensil untuk dikendalikan ketika membuat stroke baik dan besar ketika menerapkan rincian halus.

Jari-jari berada dalam kendali pensil ketika menggunakan grip tripod. Ini juga bagus ketika melakukan rincian halus karena tangan Anda bisa beristirahat di halaman seperti meletakkan ini di.

Kadang-kadang noda bisa menjadi masalah, tapi tidak takut, hanya berbaring selembar kertas untuk menjaga gambar Anda bebas dari noda Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.

Masalah grip ini adalah bahwa itu adalah cara membuat frustrasi untuk menggambar. Sebuah garis mengalir mungkin untuk melakukan cara ini, penetasan dan lintas-penetasan tidak dilakukan dengan benar dan garis-garis menjadi melengkung, tekanan pensil mati, dan itu bukan yang paling nyaman.

Posisi yang terkait erat dengan posisi ini disebut tripod pegangan diperpanjang. Hal ini pada dasarnya sama dengan pegangan tripod dasar dengan pengecualian bahwa tripod terbentuk lebih lanjut di pensil. Hal ini menguntungkan artis karena hanya gerakan kecil dari jari-jari dapat menghasilkan gerakan yang lebih besar dari ujung pensil. Satu hal yang perlu diingat dengan hal ini adalah untuk tidak memeras terlalu erat.

Teknik yang banyak seniman penggunaan disebut pegangan overhand. grip ini adalah di mana pensil diadakan hampir seperti jika Anda memegang busur untuk biola. tangan Anda berjalan di atas pensil dan diadakan ringan terhadap jari-jari dan telapak ibu jari Anda.

pegangan overhand ini sangat ideal untuk membuat sketsa dengan sisi pensil dan merupakan pegangan yang lebih disukai kalangan seniman. Tidak perlu bertopang lengan dan keterbatasan hanya rentang lengan Anda. Tidak terlalu banyak keterbatasan seperti grips lain memiliki Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.
Title : Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Description : Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak - Ketika belajar menggambar, kadang-kadang sulit untuk mengetahui apa teknik yang tersedia untuk senim...

0 Response to "Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak"

Posting Komentar