Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Berita populer otomotif Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 keluaran raksasa produsen sepeda motor Yamaha yang paling terkenal dengan sloganya "Semakin didepan" kembali membawa kabar kejutan yang membahagiakan bagi pecinta sepeda motor di Indonesia. Kabar kejutan tersebut adalah Jupiter Z1 kini menggunakan inovasi mesin balap hasil riset Yamaha - YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. All New Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha kian sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.

Tidak sampai disitu, masih ada teknologi Fuel Injection yang sudah diaplikasikan pada all new Jupiter Z1 yang mampu menekan tingkat efisiensi hingga 20% sehingga lebih irit bahar bakar dan hasil dari gas buangnya juga ramah terhadap lingkungan hal itu diungkapkan oleh Asisten General Manager Service yamaha indonesia bapak M. Abidin saat menrangkan kelebihan-kelebihan yang ada pada produk sepeda motor Yamaha terbaru yang kian dikenal sebagai Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1.

Add Logo Yamaha SEO Competition
Title : Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Description : Berita populer otomotif Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 keluaran raksasa produsen sepeda motor Yamaha yang paling t...

0 Response to "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1"

Posting Komentar