Buku Orang Gila Jadi Wali

Penulis : Abu Umar Basyier
ISBN : 978-602-9330-02-1
Ukuran : 270 hlm, 15 cm x 21 cm
Harga: Rp. 32.000,-

“Carilah Islam dengan model apapun! Pasti ada di Indonesia.” Kalimat yang seperti memuji itu, sebenarnya merupakan ungkapan sinis. Hal yang menunjukkan betapa warna-warninya pemahaman, keyakinan, dan cara beragama masyarakat muslim di negeri ini. Begitu semangat mereka yang melakukan pemurnian dan mengajak kepada cara berislam yang benar. Tetapi begitu banyak orang berislam yang tidak selaras dengan Islam yang benar, menyimpang, bahkan aneh-aneh. Dan mayoritas karena ketidaktahuan dan ketidakmengertian.

Begitu tidak mengertinya, sehingga orang tidak waras diyakini sebagai kekasih Allah. Ini mewakili potret sebagian umat Islam di negeri tercinta ini. Orang Gila Jadi Wali dari Ustadz Abu Umar Basyir mengusung karya yang berangkat dari kenyataan umat Islam Indonesia yang memprihatinkan.

Namun, wajah lain dari kenyataan yang memprihatinkan itu, masih ada yang juga layak diperthatikan. Tidak sedikit kenyataan berhikmah yang mengajarkan kearifan kepada kita. Dan Ustadz Abu Umar memuatnya dalam keragaman khazanah peristiwa yang layak bisa kita ambil i’tibarnya dalam buku ini. Selamat memungut hikmah!
Title : Buku Orang Gila Jadi Wali
Description : Penulis : Abu Umar Basyier ISBN : 978-602-9330-02-1 Ukuran : 270 hlm, 15 cm x 21 cm Harga: Rp. 32.000,- “Carilah Islam dengan model apapun!...

0 Response to "Buku Orang Gila Jadi Wali"

Posting Komentar