HITobat nyamuk pelindung keluarga

HITobat nyamuk pelindung keluarga - nyamuk adalah penyebab utama dari sejumlah penyakit serius di seluruh dunia. Lima dari nyamuk ditanggung penyakit yang paling umum adalah Malaria, Demam Kuning, Jepang Ensefalitis, Demam Berdarah, dan Virus West Nile.
nyamuk adalah penyebab utama dari sejumlah penyakit serius di seluruh dunia. Lima dari nyamuk ditanggung penyakit yang paling umum adalah Malaria, Demam Kuning, Jepang Ensefalitis, Demam Berdarah, dan Virus West Nile.
Malaria adalah yang paling umum dari penyakit serius yang disebabkan oleh nyamuk. Lebih dari satu juta orang meninggal akibat penyakit ini di seluruh dunia setiap tahun.

Sama seperti tempat tidur bug, nyamuk tertarik oleh panas dari tubuh Anda serta karbon dioksida yang Anda mengeluarkan napas. Nyamuk betina menyimpan telur mereka ke dalam aliran darah Anda karena mereka memakan darah Anda. Telur-telur parasit mengeram dan matang dalam hati Anda dan kemudian menyerang sel-sel darah merah. Gejala pertama malaria biasanya muncul dalam waktu dua puluh empat jam. Beberapa gejala adalah demam tinggi, menggigil dan menggigil, serta mual dan muntah. Gejala-gejala ini biasanya diikuti dengan tidur nyenyak dan kemudian suar up terjadi. Jika gejala ini terus mengulangi diri mereka setiap dua sampai tiga hari, Anda harus mencari perhatian medis.
Ada anti-malaria resep obat yang dapat diambil untuk membantu melindungi Anda ketika Anda bepergian pada hari libur di nyamuk penuh iklim tropis. Tapi, untuk menerima perlindungan yang maksimal, obat ini harus diambil sebelum, selama, dan setelah perjalanan Anda. Namun, evenwhen diambil benar seperti yang ditentukan, pil ini tidak selalu benar efektif.

Jika Anda mendapatkan malaria, ada sejumlah obat farmasi seperti Klorokuin, Doxycycline, Mefloquine, dan Fansidar, dapat diresepkan untuk mengobati malaria, tapi sekali lagi, mereka tidak selalu benar-benar efektif. Tanyakan kepada dokter keluarga Anda atau apoteker tentang dosis dan lamanya waktu yang harus Anda mengambil obat resep ini.

Anda dapat melindungi diri dari demam kuning dengan mendapatkan vaksinasi dari dokter di otoritas kesehatan setempat sebelum Anda melakukan perjalanan liburan Anda. vaksinasi ini berlangsung sekitar sepuluh tahun dan sangat efektif.
Japanese Encephalitis adalah infeksi virus yang juga ditularkan oleh gigitan nyamuk yang terinfeksi. Penyakit ini dapat dicegah dengan serangkaian tiga vaksinasi.

Demam berdarah adalah penyakit virus lain yang disebarkan oleh nyamuk. Tidak ada vaksinasi untuk mencegah penyakit ini.
The West Nile Virus juga disebarkan oleh nyamuk yang terinfeksi. Tidak ada vaksin yang tersedia untuk melindungi Anda dari penyakit ini baik.
Perlu diingat bahwa ketika datang ke semua penyakit nyamuk serius ditanggung, pencegahan selalu lebih baik daripada mengobati, bahkan jika ada terjadi menjadi salah satu. Itu selalu terbaik untuk membatasi kemungkinan digigit dan terinfeksi oleh nyamuk di tempat pertama. Anda harus selalu memakai longgar, kemeja lengan panjang dan celana panjang dan menggunakan DEET yang berisi obat nyamuk ketika nyamuk menjadi aktif dekat senja. Juga, pastikan untuk membunuh semua nyamuk di kamar Anda sebelum pergi ke sleepScience Artikel, dan selalu menggunakan kelambu dan kumparan ketika Anda berkemah atau berencana tidur di luar ruangan.
Title : HITobat nyamuk pelindung keluarga
Description : HITobat nyamuk pelindung keluarga - nyamuk adalah penyebab utama dari sejumlah penyakit serius di seluruh dunia. Lima dari nyamuk ditanggun...

0 Response to "HITobat nyamuk pelindung keluarga"

Posting Komentar