Adabul Mufrad



Harga : Rp 85.000,-
ISBN : 978-979-592-455-5
Penulis : Imam Al-Bukhari
Tahun Terbit : Oktober 2008
Halaman : 496 Halaman
Cetakan : 1
Jenis Cover : Hard Cover
Ukuran : 24,5 cm
Kategori : Fiqih, Tafsir & Hadits

Sinopsis :
Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam diutus Allah Ta'ala kepada seluruh umat manusia untuk menyempurnakan akhalak yang mulia. Kehadirannya di tengah-tengah mereka senantiasa membawa contoh terbaik untuk diteladani. Bagi Rasulullah, bangun dan tidurnya, diam dan bicaranya, serta senyum dan marahnya, semuanya menyiratkan pelajaran mendalam yang bertabur aroma wangi kemuliaan.
Buku ini merupakan kumpulan dari ribuan hadits akhlak yang disusun oleh penulisnya sesuai dengan kesamaan tema dan sebab kejadian yang melatarbelakanginya. Di antara yang menjadi kelebihan buku ini adalah, status hadits-haditsnya telah dikoreksi dan dikomentari oleh seorang ulama yang berkompeten di bidangnya.
*********************************
Imam Al- Bukahri - yang memiliki nama lengkap Muhammad bin Ismail bin Ibrahim bin Al-Mughirah bin Bardizhah, adalah seorang ulama besar di bidang hadits yang suka berkelana demi menuntut ilmu. Ia terkenal dengan kekuatan hafalan, kecerdasan, dan banyak karyanya. Lahir di Bukhara, sebuah kota tua di wilayah Khurasan pada tahun 194 H dan meninggal dunia tahun 256 H.
Title : Adabul Mufrad
Description : Harga : Rp 85.000,- ISBN : 978-979-592-455-5 Penulis : Imam Al-Bukhari Tahun Terbit : Oktober 2008 Halaman : 496 Halaman Cetakan : 1 Jenis C...

0 Response to "Adabul Mufrad"

Posting Komentar